Pasangan Tahajud Daftar Pilkada Morowali, Diantar Ribuan Warga

0
106
Pengurus Nasdem Sulteng dan pasanga Tahajud saat deklarasi calon bupati dan wakil bupati Morowali, Senin (8/1/2018). (Foto: Salahuddin)

MOROWALI, beritapalu.NET | Pasangan Taslim-Najamuddin (Tahajud) resmi mendaftarkan diri di KPUD Morowali sebagai calon bupati dan calon wakil Bupati Morowali, Senin (8/1/2018).

Pendaftaran pasangan Tahajud diantar ribuan warga dan simpatisannya mengendarai sepedamotor dan mobil, termasuk sejumlah pengurus partai pengusung yakni Partai Nasdem, PKS, Hanura, PPP, dan Golkar.

“Pawai start dari Bundaran Kota Terpadu Mandiri (KTM) Kelurahan Bahomohoni Bunggku Tengah, pasangan bakal  calon bupati dan cawabup, pengurus partai koalisi dan massa pendukung menuju kantor KPUD Morowali,” ungkap Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulteng, Mohammad Hamdin.

Di KPUD Morowali, pasangan tersebut disambut tarian adat dan juga oleh Ketua KPUD  Morowali Wahyudin didampingi anggota KPUD Morowali.

Dokumen pendaftaran pasangan Tahajud diserahkan ketua tim pasangan tersebut, Kuswandi yang juga Ketua DPD Nasdem Morowali.

“Saya mewakili seluruh partai pengusung, pendukung, simpatisan dan masyarakat menyerahkan dokumen pendaftaran pasangan Taslim dan Najamuddin sebagai bakal calon bupati/ wakil bupati periode 2018 – 2023,” sebut Kuswandi.

Usai mendaftar di KPU, pasangan Tahajud menuju Lapangan Sepakbola Marsaole untuk deklarasi yang diikuti ribuan masyarakat dan dihadiri Bendahara DPP Nasdem Ahmad H. Ali, Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidy Lasahido, dan mantan Walikota Palu yang kini telah “menyeberang” ke Nasdem.

Rusdi Mastura dalan orasi politiknya mengatakan pemerintahan yang dibangun oleh Bupati Morowali dua periode Anwar Hafid telah sukses membangun badannya. Karena itu pasangan Tahajud harus membangun jiwa daerah tersebut.

Sementara Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali, saat berorasi pada kesempatan itu menegaskan mendukung sepenuhnya Taslim dan Najamuddin.

Anggota Komisi VII Bidang Energi Sumber Daya Mineral DPR itu mengingatkan pasangan itu ketika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati agar tidak  menghianati kepercayaan rakyat Morowali.

“Jika terjadi penghianatan, saya akan memimpin sendiri masyarakat Morowali untuk menurunkan anda berdua,” sebut Ahmad M Ali. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here