Kasat Narkoba Dimutasi, Sejumlah Anggota Polres Palu Naik Pangkat

0
629
Kapolres Palu AKBP Mujianto memasang tanda jabatan kepada Iptu Stefanus sebagai kasat Narkoba Polres Palu menggantikan AKP Kiki Krsitina di Mapolres Palu, Kamis (4/1/2017). (Foto: Humas PolresPalu)

PALU, beritapalu.NET | Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Palu yang selama ini dijabat AKP Kiki Kristina diserahterimakan ke pejabat baru IPTU Stefanus Sanam. Sertijab itu dipimpin langsung Kapolres Palu AKBP Mujianto di Mapolres Palu, Kamis (4/1/2017).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, pergantian pejabat dalam lingkungan kepolisian adalah hal biasa, wajar dan menjadi tuntutan yang tidak dapat dielakkan.

“Mutasi seperti agar tercipta dinamika organisasi dan juga sebagai penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreatifitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan,” kata Kapolres.

Saya juga ingin mengingatkan bahwa jabatan itu adalah merupakan amanah, sekaligus kepercayaan diri pimpinan Polri, oleh karena itu tugas apapun dalam jabatan yang saudara-saudara pangku, hendaknya tugas itu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,”sambungnya.

Sementara itu, sejumlah anggota Polres Palu juga dinaikkan pangkatnya sesuai dengan Keputusan kapolda Sulteng nomor : KEP/357/DUA BELAS ROMAWI/2017.

Acara kenaikan pangkat itu juga dilakukan dalam sebuah upacara yang dihadiri pimpinan dan pejabat Polres dan Bhayangkari Polres Palu.

“Saya Kapolres Palu dan keluarga serta seluruh staf, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, sebagai penghargaan terhadap prestasi dan dedikasi yang telah saudara berikan dalam rangka tugas-tugas Kepolisian guna mewujudkan tampilan Polri yang sejalan dengan reformasi Polri, dimana perubahan wajah Polri tidak hanya melalui perubahan struktural atau organisasi dan instrumennya saja, tetapi juga perubahan kultur atau budaya Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. ucap Kapolres. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here