Si Jago Merah Tandai Tahun Baru di Jalan Sulawesi Palu

2
911
Warga dan petugas usai pemadamaman kebakaran di Jalan Sulawesi Lorong Una-Una Palu, Senin (1/12/2018). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu.NET | Momentum awal tahun 2018 menjadi sangat berkesan bagi warga yang berdiam di sekitar Jalan Sulawesi Palu, terutama di lorong Una-Una. Bagaimana tidak, si jago merah mengamuk tepat di 1 Januari 2018 sekitar pukul 14.10 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, setidaknya empat unit rumah yang terbakar, masing-masing milik BD, HD, JW dan NF.

Penuturan saksi menyebutkan, kebakaran pertama kali terlihat dari rumah HD yang disewa oleh BD dan masih berbentuk kepulan asap. Spontan saja saksi langsung berteriak dan berinisiatif segera menuju Pos Pengamanan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dari Pos tersebut, kemudian tim pemadam kebakaran segera dihubungi oleh salah seorang petugas. Beberapa saat kemudian petugas pemadaman kebakaran tiba di tempat dan api baru dapat dikendalikan sektiar pukul 16.30 Wita.

“Jumlah kerugian saat ini belum dapat ditafsirkan. Kasus ini sedang kami dalami dan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolres Palu AKBP Mujianto.

Kapolres mengimbau warga agar lebih waspada terhadap bahaya kebakaran, selalu memeriksa jaringan listrik rumah untuk mencegah  hubungan arus pendek, regulator kompor gas, dan membakar sampah sembarangan. (afd/*)

2 COMMENTS

  1. Maaf ni, mau kasih saran sedikit. Penulis berita masih banyak spelling/pengejaan yang salah(mungkin sj salah ketik). Contohnya kata dlm gambar di atas pedamaman, kebakran, “informasi yang berhasl’,” saksi menyebtukan” dst. Penulis berita jangan terburu-buru dlm mengetik 🙏.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here