Hanya Bermaksud Mengerjai Wanita, Eh… Motor Dibakar

0
61

PALU, beritapalu.NET | Ini akibatnya jika iseng pada wanita. Motor pria berinisial IW terpaksa menjadi korban pembakaran kekesalan. Peristiwa itu terjadi di depan salah satu Warnet di Jalan Tolambu,Palu Barat, Rabu (13/12/2017).

Polres Palu dalam rilisnya mengurai kronologi kejadian yang berujung pada pembakaran motor itu. Awalnya sekitar pukul 20.00 wita IW bersama rekannya FN bermain game di kamar 1 warnet tersebut. Tak lama berselang, datang  tiga orang perempuan yang juga bermain game di kamar 2 yang bersebelahan dengan IW dan FN.

IW mencoba mengerjai dengan menyingkirkan sandal ketiga perempuan tersebut namun tidak dihiraukan. Karena dicueki, IW dan FN menggangu lagi dengan meludahinya.

Hmmmm diludahi seperti itu, salah satu dari ketiga perempuan itu keluar dan memanggil kakaknya yang tinggal di Jalan Kunduri dan langsung menemui IW dan FN. Tak hanya itu, IW dihadiahi bogem di bibir. Sedangkan FN melarikan diri .

Setelah peristiwa itu, IW naik ke lantai 2  untuk melarikan diri dengan melompat ke lantai bawah  yang mengenai atap seng.

Beberapa saat kemudian, memanggil tiga orang rekannya yakni EM, TM dan PD untuk membalas pemukulan itu. Namun sebelum sampai di warnet, IW bersama rekannya bertemu dengan kakak perempuan yang memukul tadi di perempatan Jl Tolambu-Jl. Kangkung dan terjadi saling lempar.

Tak ayal lagi, motor Honda Beat warna hitam milik  IW yang ketinggalan di TKP langsung dibakar oleh pelaku.

Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Mujianto SIK mengatakan, kasus tersebut akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polsek Palu Barat dan menyarankan kepada Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut untuk melakukan penyuluhan agar tidak terjadi konflik yang berkepanjangan.

“Menyelesaikan suatu masalah bukan dengan main hakim sendiri, namun bisa mengadu atau melaporkan masalah tersebut ke kantor Kepolisian terdekat untuk menindak lanjuti permasalahan yang dialami!” tegas Kapolres Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here