Ini Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala yang Diusung Gerindra

0
509

PALU, beritapalu.NET | Teka-teki tentang siapa yang bakal diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Donggala terjawab setelah dikeluarkannya rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala Periode 2018-2023.

Rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra bernomor 09-439/Rekom/DPP-GERINDRA/2017 tertanggal 7September 2017 dan diteken basah oleh Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum Prabowo Subianto itu menyebut pasangan Kasman Lassa dan Moh Yasin sebagai pasangan usungan mereka pada Pilkada Donggala.

Tak hanya mengeluarkan rekomendasi, DPP Gerindra juga menginstruksikan kepada DPC Gerindra Kabupaten Donggala untuk melakukan koordinasi dan persiapan terkait pencalonan pasangan tersebut, serta melakukan langkah-langkah pengamanan agar dapat memenangkan pertarungan dalam Pilkada mendatang.

Gerindra Pusat meminta agar seluruh komponen Gerindra baik di cabang maupun ranting termasuk para anggota DPRD dari Gerindra untuk mengerahkan potensi yang dimilikinya secara maksimal agar pasangan yang direkomendasikan tersebut bisa menang. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.