Ini Jalan-Jalan di Palu yang Ditutup karena TDCC

0
177
Rute TDCC di Kota Palu. (Source: Polda Sulteng)

PALU, beritapalu.NET | Sejumlah ruas jalan di Kota Palu akan ditutup dalam rangka Tour de Central Celebes (TDCC). Penutupan itu karena menjadi jalur parapembalap di etape ketiga atau terakhir.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto menjelaskan, penutupan jalan itu diperkirakan sekitar pukul 11.00 sampai 16.00 Wita pada Rabu (8/11/2017).

Adapun beberapa ruas jalan yang akan ditutup itu antara lain Jalan Sam Ratulangi – Moh Hatta – Gatot Subroto –Mesjid Raya –Kartini –Nokilaki –Juanda –Setiabudi –Soeprapto –Tombolotutu dan kembali lagi ke Jalan Sam Ratulangi.

“Jalan tersebut pada hari H akan dilalui sebanyak 5 kali putaran,” sebut Hari.

Ia mengatakan, pada etape ketiga,  jarak tempuh dari Parigi akan finish di Kota Palu, tepatnya di kantor Gubernur dan tidak mencukupi aturan jarak tempuh yang telah ditetapkan. Sehingga untuk memenuhi aturan jarak tersebut maka rute jalan dalam kota tersebut disetting untuk menjadi Rute TDCC 2017 dan akan dilalui sebanyak 5 putaran.

“Untuk itu masyarakat yang akan beraktivitas antara jam penutupan agar mengantisipasi rute-rute yang akan dilalui tersebut. Dan kiranya seluruh masyarakat dapat mensukseskan event TDCC 2017 dan menjaga nama baik Kota Palu dengan menjaga kondusivitas dan menonton dengan tertib,” tutup Hari. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.