Pejabat Kasat Reskrim Polres Palu Diserahterimakan

0
93
Kapolres Palu AKBP Mujianto menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Reskrim Polres Palu yangbaru AKP Kristin Saragih, Sabtu (28/10/2017). (Foto: Humas Polres Palu)

PALU, beritapalu.NET | Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Palu yang dijabat oleh AKP Willian Harbensyah SIK diserahterimakan ke pejabat baru AKP Kristian SH Saragih SIK sesuai SK Kapolda Sulteng nomor : ST/983/X/2017 tertanggal 20 Oktober 2017.

Willian selanjutnya mendapat mutasi ke Polda Sumatera Selatan. Sedangkan Kasat Reskrim yang baru Kristian sebelumnya menjabat sebagai kasat Reskrim Polres Poso.

Serah terima jabatan dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK di Ruang Rupatama, Sabtu (28/10/2017).

Dalam amanatnya, Kapolres Palu menyatakan bahwa pergantian pejabat itu disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Selain itum sertijab juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Diharapkan dengan sertijab tersebut akan membawa perubahan khususnya bagi personel di Polres Palu.

“Semoga dengan adanya pergeseran ini dapat membuat kinerja kita makin meningkat, dan kepada Kasat Reskrim Lama AKP AKP Willian Harbensyahselamat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan Kasat Reskrim yang baru  segera menyesuaikan diri,” ujar Kapolres. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here