Satgas TMMD Buka Akses Jalan di Desa Mamosalato Morowali Utara

0
149
Satgas TMMD ke-100 pada pembukaan jalan di Desa Mamosalato, MorowaliUtara, Sabtu (7/10/2017). (Foto: penrem 132 Tadulako)

MOROWALI UTARA, beritapalu.NET | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang digelar oleh Kodim 1311/Morowali bekerjasama dengan Pemkab Morowali Utara Provinsi Sulteng, mendapat sambutan hangat baik dari warga maupun kepala Desa.

Seperti di Desa Mamosolato Kec. Winangabino Kab Morut, masyarakat sudah sejak lama mengharapkan tersedianya sarana jalan yang baik agar mempermudah akses dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kami warga Desa Mamosolato mengucapakan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun jalan di desa kami ini. Bapak-bapak TNI disini membangun jalan baru, dengan dibukanya jalan ini, kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil perkebunan,” sebut Asmara, warga Desa Winangabino, Sabtu (7/10/2017).

Sementara itu, Kepala Desa Winangabino,  mengucapkan kesyukurannya atas adanya program TMMD yang secara tidak langsung telah meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Masyarakat tidak lagi susah untuk mengeluarkan hasil perkebunannya, karena selama ini beberapa warga yang miliki kebun di bagian belakang terpaksa harus melansir dengan jarak yang cukup jauh untuk membawa hasil kebun mereka,  namun dengan dibukanya jalan ini maka masyarakat tidak kesulitan lagi membawa hasil kebun,” sebut Kepala Desa Winangabino. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.