Mantapkan Soliditas, Personel Satgas Tinombala Olahraga Bersama

0
90
Personel Satgas Operasi Tinombala Sektor 4 Napu olahraga bersama , Sabtu (22/7/2017). (Foto: Humas Polda Sulteng)

POSO, beritapalu.NET | Untuk tetap menjaga kekompakan, soliditas dan sinergitas personil TNI – Polri yang tergabung Satgas Ops Tinombala 2017 melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Sabtu (22/7/2017).

Olahraga bersama yang digelar di wilayah Sektor 4 Napu Poso itu dipusatkan di lapangan Malino Desa Wuasa, Lore Utara dan sebelumnya diawali dengan apel pagi. Kegiatan itu dipimpin langsung Dansektor 4 Ops Tinombala AKBP Bambang Wijanarko.

“Selain bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para personil, ini juga untuk menjaga soliditas, sinergitas dan kekompakan sehingga dapat tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dalam Operasi Tinombala 2017,” ujar Bambang.

Suasana kekeluargaan dan kekompakan sangat terasa ketika seluruh personil TNI – PolriSatgas Ops Tinombala 2017 berbaur dengan berolah raga dan tertawa bersama tanpa memandang perbedaan asal kesatuan dan warna baju yang mereka pakai.

“Kebersamaan seperti ini sangat penting dan harus selalu dijaga. Kalau kita semua bersatu maka makin mudah kita mengajak dan membina masyarakat untuk menciptakan kondisi daerah yang kondusif,” imbuhnya lagi. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.