Banjir Bandang Salua Tewaskan Suami Sitri, Anak Selamat

0
75
Pasangan suami istri yang tewas diterjang banjir bandang di Desa Salua, Kulawi, Sigi, Selasa (11/7/2017) malam. (Foto: Istimewa)

SIGI, beritapalu.NET | Sepasang suami istri tewas diterjang banjir bandang saat melintas di Desa Salua Kecamatan Kulawi Kabupaten Tolitoli Sulawesi tengah, Selasa (11/7/2017) malam. Sedangkan anaknya selamat karena sebelum melintas sempat diturunkan dari motor yang dikendarai.

Suami istri yang belum terkonfirmasi identitasnya itu namun disebut adalah warga Jalan Kelor Palu ditemukan warga setelah terseret banjir bandang dalam keadaan bermandikan lumpur tebal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Salah seorang warga yang berdiam disekitar lokasi menyebutkan, banjir itu disertai dengan longsoran. Kejadiannya sekitar pukul 18.00 Wita. Jalan di lokasi itu sebelumnya memang berlangganan dengan aliran air dari gunung yang ada di sisi jalan.

Ia menduga, suami istri itu nekat menerjang banjir tersebut dan tak mengira jika bukan hanya air yangturun dari gunung tetapi juga lumpur karena longsoran.

Pasangan itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Daerah Torabelo Kabupaten Sigi dan selanjutnya diserahkan ke keluarganya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.