Honda Safety Riding Dukung Operasi Patuh Tinombala

0
133
Peserta safety riding di SMUN lalu, Sabtu (24/4/2017) lalu. (Foto:Anper)

PALU, beritapalu.NET | Honda Safety Riding yang digiatkan oleh CV Anugerah Perdana selaku main dealer Honda di Sulawesi Tengah mendukung sepenuhnya kegiatan Operasi Patuh Tinombala 2017 yang mulai digelar 9 hingga 21 Mei mendatang.

Dukungan penuh itu dikemukakan PR Anugerah Perdana Hermanto. Katanya, Operasi Patuh Tinombala itu sangat sejalan dengan program Safety Riding yang juga dikampanyekan oleh  Honda.

“Safety Riding yang kita lakukan bahkan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat, mulai TK, SD, SMP, SMA sampai mahasiswa,” ujar Hermanto.

Menurutnya, program safety riding yang dilakukannya secara berkesinambungan dimaksudkan sebagai kampanye keselamatan berkendara. Mereka yang paham dengan aspek safety riding itu dipastikan akan patuh terhadap aturan berlalulintas.

“Kecelakaan itu terjadi karena kelalaian dalam berkendara. Nah, safety riding diharapkan dapat mengeliminir terjadinya kecelakaan itu,”imbuh Hermanto lagi.

Ia menyebutkan, hampir semua jaringan dealer Honda terdapat HRT (Honda Riding Trainer) yang sebagai simulator berkendara yang baik dan benar. Ini merupakan komitmen dan keseriusan Anugerah Perdana dalam menekan angka kecelakaan yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Dan yang terbaru adalah Tagline #Cari_Aman guna memperkuat kampanye Keselamatan Berkendara di Sulawesi Tengah.

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda, dan berlaku di seluruh Indonesia melalui Honda dan jaringannya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.