Tauziah dan Dzikir Akbar di Yonif 711/Raksatama Dihadiri Ribuan Jamaah

0
42
Suasana tauziah dan dzikir akbar di lapangan Yonif 711 Raksatama Palu, Jumat (14/4/2017). (Foto: Penrem 132 Tadulako)

PALU, beritapalu.NET | Ribuan jamaah dari berbagai elemen masyarakat termasuk anggota TNI dan Polri menghadiri Tauziah dan Dzikir Akbar dalam rangka HUT ke-55 Yonif 711 Raksatama sekaligus menyambut Isra Miraj Muhammad SAW 1438 H, Jumat (14/4/2017).

Tauziah dan dzikirAkbar yang dilaksanakan dilapangan Mayonif 711 Raksatama itu dipimipin oleh Habib Sholeh Bin Abu Bakar Al Idrus.

Habib Muhammad Sholeh dalam tauziahnya menyampaikan agar seluruh umat Islam harus bersatu untuk mencegah munculnya kembali paham-paham komunisme dan aliran ataupun ajaran-ajaran sesat yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Habib mengimbau kepada seluruh umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan ikut mendoakan kebaikan bagi seluruh umat manusia serta membentengi putera-puterinya dengan bekal iman dan taqwa agar terhindar dari segala petaka dan bencana dimasa yang akan datang.

Sementara itu Danyonif 711/Rks Letnan Kolonel Kusnandar Hidayat dalam sambutan pembukanya menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi seluruh jamaah untuk hadir mengikuti acara tersebut.

Menurutnya, momentum peringatan HUT Yonif 711/Rks dan menyambut Isra’Miraj Nabi Muhammad SAW ini sangat tepatuntuk mengajak seluruh umat muslim yang ada di Kota Palu dan sekitarnya untuk menerima dan mampu menghadapi segala ujian dan cobaan yang datang dengan cara tetap bersyukur, tabah, tegar dan bekerja keras dalam penyelesaianya.

Walikota Palu Hidayat yang juga hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada Yonif 711 Raksatama yang sedangmerayakan HUT-nya yangke-55. Semoga katanya, seluruh keluarga besar Yonif 711/Rks dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa tegar dalam segala hal dan cobaan sehingga dapat menjalankan tugas negara dengan baik selalu dicintai rakyat.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Forkopimda Prov.Sulteng, Pemkot Palu, Pemkab Sigi, Pimpinan TNI/Polri di wilayah Sulteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Prajurit TNI/Polri, Santri/Santriawan Alkhairat Kota Palu, dan masyarakat Kota Palu. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here