Yonif 711/Raksatama Undang Warga Palu Hadiri Tauziah dan Dzikir Akbar

0
79
(Source: Penrem132 Tadulako)

PALU, beritapalu.NET | Batalyon Infanteri (Yonif) 711 Raksatama punya cara tersendiri untuk memperingati HUTnya yang ke-55 pada Jumat (14/4/2017) mendatang, yakni dengan menggelar tauziah dan dzikir akbar.

Danyonif 711/Rks Letnan Kolonel Inf Kusnandar mengatakan, peringatan HUT bagi setiap orang merupakan suatu titik balik untuk mengintrospeksi dan evaluasi diri atas apa yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini katanya dapat dilakukan dengan berbagai cara termasuk salah satunya dengan  memperbanyak dzikir dan berdo’a kepada Tuhan YME agar ke depan lebih diberi kemudahan dan keberkahan dalam hal apapun.

Seluruh Keluarga Besar Yonif 711/Rks bersama Masyarakat Kota Palu dan sekitarnya akan hadir pada acara Tauziah dan Dzikir Akbar yang digelar di Lapangan Mayonif 711/Rks. Kegiatan ini sekaligus diselenggarakan dalam rangka Menyambut Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Wadanyonif 711/Rks Mayor Inf Anton Prasetyo SE menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh anggota beserta keluarga dan masyarakat Kota Palu untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta Allah SWT agar setiap langkah dan kegiatan yang kita lakukan selalu dilindungi dan mendapatkan berkah dari-Nya.

Mayor Anton juga menyampaikan bahwa acara ini nantinya akan dipimpin oleh salah satu Habib yang paling berkharisma di Kota Palu yaitu Al Habib Muhammad Sholeh Al Idrus (Pendiri Majelis Dzikir Nurul Khairat Palu).

Ia juga mengundang seluruh masyarakat muslim Kota Palu untuk datang ke Lapangan Yonif 711/Rks Jl. Emi Saelan Kota Palu pada hari itu guna mengikuti acara Tauziah dan Dzikir Akbar ini sekaligus bersama-sama mendo’akan agar negeri yang kita cintai ini selalu diberkahi Allah SWT dan dijauhkan dari segala bala bencana ataupun petaka yang dapat memecah belah persatuan bangsa. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here