Meriah Jambore Nasional Republik BeAT di Donggala

0
137
Suasana Jambore Nasional Republik BeAT ke-7 di Donggala. (Foto: CV. Anugerah Perdana)

DONGGALA, beritapalu.NET | Jambore (Jamnas) Republik BeAT ke-7 yang berlangsung di pantai wisata Tanjung Karang Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah 25 dan 26 Maret 2017 berlangsung meriah.

Ratusan peserta dari seluruh klub motor Indonesia memadati arena. Kemeriahan itu semakin menjadi-jadi dengan adanya kegiatan hiburan seperti games , musik, pagelaran seni budaya lokal,safety riding, hingga kegiatan bakti sosial.

Jamnas ke-7 Republik BeAT bertema “Kamaimo Mosintomu Ante Sampesuvu Sarara Ringata Kaili” kali ini memang diselenggaran di Tanah Kaili. Pelaksanaannya dikaordinir oleh Lentora BeAT Community (LBC) dan Tadulako Honda BeAT (THABE) dan didukung penuh oleh Astra Honda Motor(AHM) dan main dealer Honda Sulteng CV. Anugerah Perdana.

Manager Marketing Anugerah Perdana Fransiska Wijayanti mengatakan, Jamnas Republik BeAT telah di laksanakan sebanyak 6 kali di berbagai daerah provinsi yakni Jakarta, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Surabaya dan Ternate.

“Suatu kebanggaan Sulawesi Tengah dapat menjadi tuan rumah Jamnas ke 7, selain dapat mempererat dan menambah ke kompakan sesama bikers dalam kegiatan ini, kami juga dapat memperkenalkan budaya, wisata serta ciri khas dari Tanah Kaili,” ujar Fransiska.

Acara yang juga dihadiri oleh pemerintah setempat, Kapolres Donggala itu di buka dengan tarian sambutan tradisional dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pembakaran api unggun Jamnas Republik BeAT ke-7. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.