Tanah Kaili Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional Republik BeAT

0
91
Salah satu event Honda Beat di Palu.(Foto: Anper)

PALU, beritapalu.NET | Tanah Kaili, tepatnya di Kabupaten Donggala akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Jambore Nasional Republik BeAT Indonesia ke-7.

PIC Community Anper Onal mengatakan, menjadi kebanggaan karena dipercaya sebagai tuan rumah atas event besar tersebut.

Para bikers pecinta Honda BeAT dari seluruh Indonesia akan hadir pada Jambore Nasional (Jamnas) yang direncanakan berlangsung pada 25 dan 26 Maret 2017 itu.

Ia mengatakan, kegiatan itu didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV. Anugerah Perdana (ANPER) sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Tengah.

Tema yang diusung kali ini adalah “Kamaimo Mosintomu Ante Sampesuvu Sarara Ringata Kaili” yang bermakna sebagai ajakan untuk bertemu bersama teman-teman di Tanah Kaili.

“Suatu kebanggan bagi kami untuk dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamnas, teman-teman bikers Honda sangat antusias dalam kegiatan kali ini sudah dari sejak lama teman-teman mempersiapkan diri, karena kegiatan besar seperti ini akan berdampak positif bagi tanah Kaili kota Palu dan bertemu dengan teman-teman dari bagian Indonesia lainnya,”sebut Onal.

Panitia pelaksana dalam kegiatan ini adalah Lentor BeAT Community (LBC) dan Tadulako Honda BeAT (THABE) selaku tuan rumah.

Public Relations Anper Hermanto mengatakan, ini adalah penghargaan besar yang diberikan kepada konsumen Honda di Sulawesi Tengah. Ini sebutnya menjadi ajang terbesar silahturahmi bagi semua pencinta Honda BeAT dan komunitas motor lainnya dari seluruh Indonesia, berkumpul bersama silahturahmi dan melakukan berbagai tindakan positif.

Saat ini sudah ada sekitar 250 bikers yang berasal dari komunitas Honda BeAT dari wilayah Indonesia yang mengkonfirmasi kedatangan mereka. Jumlah tersebut belum termasuk komunitas bikers lokal.

Kegiatan itu nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan, games, perkenalan budaya lokal, Safety Riding, Touring bersama, dan kegiatan sosial bersama. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here