Honda Gathering Group Customer Keuda di Kota Luwuk

0
126
Safety riding dan test ride Honda di Luwuk,Rabu (15/3/2017).(Foto:Anugerah Perdana)

LUWUK, beritapalu.NET | Setelah Gathering Group Customer yang di laksanakan CV. Anugerah Perdana 17 Februari 2017 lalu  di Kota Palu, kini  giliran Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut yang disasar.

Kegiatan Honda Gathering Group Customer 2 ini, selain untuk menjangkau pengguna setia Honda di daerah Banggai juga sebagai bentuk kepedulian dalam kampanye Safety Riding bekerja sama dengan Satlantas Polres Banggai.

Safety Riding itu mengedepankan cara aman, nyaman berkendara keselamatan sebagai prioritas, sosialisasi Safety Riding sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Juga dilakukan test ride menggunakan New CBR250RR dan Supra GTR150R.

Kegiatan Honda Gathering Group Customer 2 ini di laksanakan di cafe Deho Luwuk pada, Rabu (15/3/2017) yangdirangkai dengan undian 1 Unit Sepeda Motor Honda (SMH) untuk pembelian kendaraan dinas selama tahun 2016.

”kegiatan rutin yang di prakarsai sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada seluruh konsumen setia Honda terutama mitra swasta dan instansi pemerintahan Sulawesi Tengah selama periode Januari hingga Desember 2016 yang telah melakukan pengadaan sepeda motor Honda atau motor dinas di instansinya masing-masing,” ujar PIC Group Customer,Surya.

Acara di buka dengan sambutan dari Manager Marketing Main Dealer CV. Anugerah Perdana Distributor Resmi Sepeda Motor Honda dan Suku Cadang Wilayah Sulawesi Tengah Fransiska Wijayanti di lanjutkan dengan santap siang bersama.

  1. Anugerah Perdana kini didukung dengan 20 dealer Honda, 32 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Tengah. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.