Honda Berangkatkan Konsumennya Melaksanakan Umrah

0
63
10 konsumen Honda yang diberangkatkan Umrah, Senin (6/3/2017).(Foto: CV. Anugerah Perdana)

PALU, beritapalu.NET | Para pemenang Umrah Satu Hati periode penjualan Juli sd September 2016 sebanyak 10 orang dari Sulawesi Tengah diberangkatkan umrah oleh main dealer motor Honda dan distributor suku cadang Honda Sulteng, Senin (6/3/2017). Perjalanan suci itu akan berlangsung hingga 14 Maret 2017 mendatang.

Sebelum diberangkatkan, ke-10 konsumen tersebut mengikuti sejumlah pelatihan, pemberian vaksin dan manasik oleh salah satu agen perjalanan haji di Palu. Mereka dilepas oleh sanak keluarga dengan penuh haru.

Mashudi, salah seorang pemenang yang berasal dari kota Luwuk menyampaikan terima kasihnya kepada Honda atas program tersebut. “Semoga program satu hati jalan terus, mari lomba – lomba beli Honda, enak..,” katanya.

Senada dengan itu, konsumen lainnya, Abjan Jauhar dari Bayoege kota Palu juga berterima kasih kepada Honda dan berharap program satu hati dari Honda itu berlanjut.

Sementara Muh Safi’ Wahidi dari Toili Parigi menyatakanrasa syukurnya karena program umrah satu hati telah mewujudkan cita-citanya untuk bisa pergi ke Baitullah.

Public Relations CV. Anugerah Perdana Hermanto, mengatakan, program itu adalah  ungkapan persembahan terima kasih kepada konsumen setia Honda.

“Kami sadar ini belumlah cukup dan tidak pernah akan cukup, semoga program Umrah Satu Hati dapat memberikan signal ke konsumen Honda bahwa kami sangat memperhatikan mereka, melalui banyak program-program kami dari promosi penjualan, CSR (kegiatan sosial), Safety Riding, pelatihan Skill karyawan kami terus membenahi diri sesuai tuntutan zaman,” sebut Hermanto.

Ia mengungkapkan, selama Maret ini masih ada promoyang digelar oleh Honda seperti pembelian All New Honda BeAT series mendapatkan Khusus pelajar dan pengajar mendapat potonganharga Rp 500.000,-

Adajuga program jualan Supra GTR 150 yang mendapatkan Potongan Harga sebesar Rp 1.000.000,- untuk pembelian ulang (RO) atau trade in, Gratis aksesoris ( selama persediaan masih ada ).

Pembelian Honda CB 150R Street fire Diskon Potongan Harga sebesar Rp 900.000,-untuk pembelian ulang (RO) atau trade in. Pembelian Honda Revo Series,  Honda New Blade 125 FI dan Supra X 125  dapatkan Potongan Harga sebesar Rp 300.000,-.

All New Honda Vario Series mendapatkan Potongan harga sebesar Rp 400.000,-untuk pembelian Vario series. Dan yang terakhir pembelian All New Honda Sonic 150 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 900.000,-.

“Program ini merupakan lanjutan bulan sebelumnya, kami melihat animo masyarakat yang begitu besar namun masih keterbatan waktu sehingga program ini kami lanjutkan “Terima kasih konsumen setia Honda yang telah berkendara menggunakan sepeda motor Honda dalam kesehariaan beraktifitasnya,”imbuhnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here