Ini Empat Cara Instan Untuk Merasa Lebih Seksi

0
107
Ilustrasi (source: google media)

BUKAN cuma busana yang menojolkan cleavage, atau mengenakan rok supermini saja bisa membuat Anda terlihat bak bombshell. Sebenarnya, ada cara instan lain yang dalam hitungan detik bisa membuat si dia tergila-gila pada Anda. Mau tahu apa saja hal tersebut, ladies? Berikut caranya sebagaiaman dikutip dari cosmmopolitan.co.id:

Kenakan High Heels

Memang sih, memakai flat shoes itu jauh lebih nyaman. Tapi demi pujian “Oh you look sooo sexy!”, maka tidak ada cara yang lebih baik selain mengucapkan “Bye bye!” pada flat shoes kesayangan dan beralih mengenakan heels. Alasannya, selain akan membuat Anda lebih percaya diri, heels juga secara otomatis memperbaiki postur tubuh sehingga terlihat jauh lebih langsing plus memperjelas lekuk bokong, lho.

Miliki Tatanan Rambut yang Sexy

Terlalu sibuk, sampai lupa mencuci rambut? Sebenarnya Anda bisa mendapatkan rambut yang sexy dalam hitungan detik dengan cara yang sedikit “curang”. Gunakan dry shampoo untuk menambahkan volume rambut sehingga terlihat lebih lebat serta menghilangkan rambut berminyak yang merusak penampilan. Setelahnya, jangan lupa oleskan hair balm yang akan membuat rambut lebih bertekstur, lalu acak-acak rambut Anda dengan menggunakan frizzing spray gel. Voila! Pria manapun pasti akan tergoda dengan rambut sexy Anda.

Buang Jauh-jauh Pakaian Dalam yang Sudah Buruk

Harus diakui kalau tidak ada yang bisa merusak pancaran pesona keseksian Anda, selain mengenakan undies yang eww… sudah buruk! Makanya, mulai sekarang jangan ragu untuk menggunakan underwear yang fabulous, bahkan di saat si dia tak melihatnya. Ini bisa menjadi cara untuk menambah rasa percaya diri Anda.

Gunakan Lampu Warna Merah Muda

Ingin membuat kejutan untuk pasangan? Coba deh mengganti lampu bercahaya putih yang biasa digunakan di kamar, dengan warna merah muda. Karena lampu berwarna tersebut akan memancarkan nuansa hangat yang dengan segera membuat tingkat sexiness Anda meningkat tajam. Hasilnya? Sudah pasti si dia tak kuasa mengalihkan pandangannya dari Anda.

(Calvin Hidayat/SW/comopolitan.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.