Asrama Polsek Momuni di Buol Terbakar, Diduga Karena Korslet

0
82
Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar asrama Polisi Sektor Momunu di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Rabu (8/2/2017). (Foto: istimewa)

BUOL, beritapalu.NET | Asrama Polsek Momunu yang terletak di Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah terbakar pada Rabu (8/2/2017) sekitar pukul 04.45 Wita. Kebakaran itu diduga akibat arus pendek atau korslet.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, kebakaran itu bermula dari rumah salah seorang anggota polisi yang bermukim di asrama tersebut. Kebakaran itu dengan cepat merembet ke rumah di sebelahnya yang memang dalam keadaan rapat.

Mengetahui kebkaran itu, petugas piket jaga segera melaporkan ke tim pemadam kebakaran dan Polres Buol untuk segera mendapatkan bantuan. Bantuan pun tiba termasuk bantuan water canon milik Polres Buol dan kebakaran dapat segera diatasi sekitar satu jam kemudian.

Meski berhasil dipadamkan, namun kebkaran itu menyisakan kerugian mencapai ratusan juta, termasuk 4 unit rumah yang rata dengan tanah dan juga ijazah penghuni rumah di asrama tersebut.

Sementara itu, kebakaran itu juga sempat membuat panic para anggota lainnya yang bermukim di asrama tersebut. RUmah-rumah yang berdekatan terpaksa mengevakuasi barang-barangnya untuk mengantisipasi merembetnya api.

Hingga berita ini diturunkan, upaya evakuasi dan pembersihan bekas kebakaran masih dilakukan. Sementara keluarga korban ditampung sementara di rumah-rumah di asrama tersebut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.