Diduga Tenggelam, Warga Hilang di Perairan Ampibabo

0
18
Personel Tim SAR Posko Parigi bersiap melakukan pertolongan ke perairan Ampbabo, Minggu (8/1/2017). (Foto: Humas Basarnas Palu)

PARIGI MOUTONG, beritapalu.NET | Seorang warga bernama Masir (60 tahun) diduga tenggelam di perairan Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, Sualwesi Tengah, Minggu (8/1/2017).

Dugaan tenggelam itu karena korban yang berprofesi sebagai nelayan itu keluar meluat sejak Sabtu (7/1/2017) sekitar pukul 17.00 Wita, namun hingga hari Minggu yang bersangkutan tidak juga pulang.

Salah seorang kerabat korban yang juka Sekretaris Desa di Ampibabo, Madjib terpaksa melaporkan kejadian itu kepada SAR Palu yang berpos di Parigi. Ia menduga Masir tenggelam karena biasanya setiap jam 8 pagi sudah pulang melaut.

Humas Basarnas Palu, Fatma yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga tersebut. Fatma mengatakan, setelah menerima informasi tersebutTtim Rescuer Pos Siaga SAR Parigi langsung menuju lokasi kejadian.

Setelah sampai dilokasi tim rescue langsung berkoordinasi dengan warga setempat. Dari warga diperoleh informasi jika ombak pada hari Sabtu itu mencapai sekitar 5 meter.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pencarian terhadap korban Masri masih dilakukan oleh tim SAR Pos Parigi. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here