Body Contest dan Free Style Warnai Perayaan 1 Dekade Ninja Palu Club

0
141
Peserta Body Contest pada HUT 1 Dekade Ninja Palu Club (NPC) di Baywalk Citraland Palu, Sabtu (17/12/2016). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU, beritapalu.NET | Sediktinya 28 peserta ikut ambil bagian dalam body contest yang digelar oleh komunitas motor Ninja Palu Club (NPC) di Baywalk Citraland Palu, Sabtu (17/12/2016).

Body Contest yang digelar dalam rangka memeriahkan 1 dekade (10 tahun) komunitas NPC itu juga dihadiri oleh sejumah komunitas motor lainnya dan berlangsung cukup meriah.

Ketua NPC, Muhammad Yusuf menyatakan kesyukurannya atas waktu 10 tahun yang telah terlampaui oleh komunitas tersebut. Ia berharap, seiring dengan perjalanan waktu, NPC beserta anggotanya yang kini berjumlah 47 orang dapat semakin matang dan juga memberi manfaat bagi orang banyak.

Sejumlah anggota komunitas motor pada perayaan HUT 1 Dekade Ninja Palu Club (NPC) di Baywalk Citraland Palu, Sabtu (17/12/2016). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

Perwakilan Dirlantas Polda Sulteng yang juga hadir pada kesemaptan itu menyatakan apresiasi positifnya atas kehadiran NPC yang telah berusia 10 tahun tersebut. Menurutnya, kehadiran komunitas motor itu sedikit banyaknya telah membantu Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberi penyadaran tentang kesadaran berlalu lintas.

“Banyak hal positif denganhadirnya komunitas ini, seperti kampanye tertib lalu lintas, menekan angka kecelakaan lalu lntas,” sebutnya.

Ia berharap agar bukan hanya NPC yang bisa memberi kontribusi bagi keselamatan dan ketertiban berkendara, tetapi juga diikuti oleh komunitas lainnya.

Roling show pada HUT 1 Dekade Ninja Palu Club (NPC) di Baywalk Citraland Palu, Sabtu (17/12/2016). (Foto: bmzIMAGES/Basri Marzuki)

Merayakan 1 dekade NPC tersebut, sejumlah kegiatan sosial juga dilaksanakan, anatar alain bakti sosial dan anjangsana ke panti asuhan.

Selain body contest, perayaan HUT ke-10 NPC itu juga ditandai dengan rolling show yang diikuti ratusan sepeda motor dari berbagai komuniats motor. Juga atraksi free style yang sangat memukau ratusan simpatisan motor yang hadir di Baywalk Citraland Palu, serta lomba foto yang diikuti leh sejumlahkomunitas foto di Palu.

Bertepatan dengan laga final sepakbola Suzuki AFF antara Indonesai melawan Thailand, nonton bareng pun menyelingi kegiatan tersebut. Tentu saja perayaan ulang tahun NOC itu kian semarak. (afd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.