Diselingkuhi, Elly Sugigi Ingin Cerai dan Suami Keluar dari Rumahnya

0
108
Elly Sugigi dan Fery Anggara. (Foto: Bintang Online)
Elly Sugigi dan Fery Anggara. (Foto: Bintang Online)

JAKARTA, beritapalu.NET | Elly Sugigi mengungkapkan keinginan untuk berpisah dari suaminya, Ferry Anggara. Elly mengaku sudah tidak tahan berumah tangga dengan Ferry yang kerap diwarnai keributan.

Menurut Elly Sugigi, selisih usia yang jauh berbeda dalam pernikahan mempengarhui hubungan. Ferry yang masih berusia 25 tahun dinilai Elly masih ingin bebas.

“Dia masih muda, dan waktunya habis sama aku. Tapi kalau dia mau bebas silahkan,” ujar Elly Sugigi seperti dilansir Tabloidbintang.com dan juga dimuat di msn.com di sela syuting sinetron baru-baru ini.

Yang disesalkan Elly adalah Ferry berhubungan dengan wanita lain. Dan Elly beberapa kali memergoki suaminya berbuat selingkuh.

“Tapi selama berhubungan sama aku, jangan selingkuh sama cewek lain,” ungkap Elly Sugigi menyesalkan.

Tidak ingin terus dibohongi, Elly Sugigi pun memberi ketegasan soal hubungannya dengan suami. Elly Sugigi minta Ferry menceraikan dirinya dan tetap menjaga hubungan dengan pertemanan.

“Sekarang gini aja. Aku minta ke dia (Ferry Anggara), kalau kamu pengen bebas, lepasin aku. Jadi kita sama-sama berteman tapi nggak tinggal satu rumah,” pungkas Elly Sugigi tegas. (pri/ari/tabliodbintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.