BEM FKIP UPRI Makassar Gelar Mubes

0
60
Pembukaan Mubes BEM FKIP UPRI Makassar. (Foto:  dok. panitia)
Pembukaan Mubes BEM FKIP UPRI Makassar. (Foto: dok. panitia)

MAKASSAR, beritapalu.NET | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Pejuang RI (UPRI) menggelar Musyawarah besar (Mubes) sejak 6 Oktober dan berakhir Senin (10/10/2016) di kampus II UPRI Makassar.

Mubes yang bertema “Melangkah bersama dengan semangat demokrasi dalam rangka revitalisasi Lembaga kemahasiswaan” itu  untuk menetapkan program kerja sekaligus memilih pengurus BEM FKIP periode 2016-2107.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP UPRI Makkassar Dr. H. Mustain Thahir, M.Pd berkenan membuka Mubes tersebut. Ia mengapresiasi kegiatan itu karena dinilainya sebagai ajang demokrasi dan dinamika mahasiswa untuk mengembangkan dirinya sebagai mahasiswa ilmiah untuk menerapkan konsep kemahasiswaa ke depan.

Sementara itu Ketua Deperma FKIP UPRI Makassar Nur Rahmat menyatakan FKIP UPRI juga bisa melaksanakan demokrasi yang layak. Ia juga berharap dalam internal Lembaga Kemahasiswaan (LKM) bisa menjadi contoh bagi LKM lainnya.

Ada tiga pasang calon Calon Presiden dan Wakil Presiden yang berhak dan sudah disepakati intuk maju menjadi calon pemimpin di LKM Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UPRI Makassar yakni Asis Syardiansa berpasangan Raineldis Noe,  Sefianus S. Mansu berpasangan Ahmad Taufik dan Sonda Parinding berpasangan Budiman Jaya. (Endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.