Kadis di Morowali Bantu Rp36 Juta ke Tim Muaythai Sebelum Berangkat

0
58
Ilustrasi olahraga Muaythai. (foto: www.tigermuaythai.com)
Ilustrasi olahraga Muaythai. (foto: www.tigermuaythai.com)

MOROWALI, beritapalu.NET | Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Morowali, Ismail Rasuna mengaku memberikan bantuan dana sebesar Rp36 juta kepada tim Muaythai sebelum berangakt ke Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya itu, Ismail juga menyebutkan jika Bupati Morowali Anwar Hafid bahkan menjanjikan bonus sebesar Rp50 juta bagi mereka yang berhasil meraih medali emas.

Pengakuan Ismail Rasuna itu terkait dengan statemen Iwan Said, pelatih yang membawa tim Muaythai tersebut, yang membantah telah menerima dana untuk keberangkatannya sebagaimana diberitakan sebelumnya. (Baca juga: Pelatih (Terlantar) Muaythai Bantah Diberi Uang Rp30 Juta)

Ismail Rasuna mengira, Iwan Said bersama anggota rombongannya berangkat ke Bandung Jabar dalam rangka pertandingan resmi di PON. Belakangan katanya baru diketahui bahwa mereka hanya tim eksebisi.

Ismail merasa heran dengan bantahan Iwan Said itu, karena menurutnya ia baru saja bercakap melelaui telepon seluler dengan Iwan pada Kamis malam saat rombongan itu dalam perjalanan dari bandung ke jakarta.

Ismail mengaku, dalam pembicaraan itu, Iwan juga mengakui bahwa Pemkab Morowali memberikan bantuan dana. Dan hanya Pemprov Sulteng yang sama sekali menurut Iwan yang tidak ada bantuan sedikitpun. (mitha)

Baca juga berita terkait sebelumnya :

Waduhh, 9 Atlet PON Sulteng Dikabarkan Terlantar Di Stasiun Manggarai

Atlet Terlantar Di Manggarai Akan Menginap Di Mess Pemda Sulteng

Gubernur Minta KONI Tegur Keras Dan Menyanksi Cabor Muaythai

Bupati Morowali Laporkan Pelatih (Terlantar) Muaythai Ke Polres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here