Mapala Veteran UPRI Makassar Rayakan HUT Ke-26

0
60

MAKASSAR, beritapalu.NET | Mapala Veteran R.I Makassar merayakan Anniversary Mapala Veteran Universitas Pejuang RI (PRI) Makassar ke 26 yang dilaksanakan di pelataran kampus I UPRI Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari tepatnya Kamis (22/9/2016) dengan tema “Jangan mengulang kejayaan yang lalu, buatlah kejayaan yang baru dalam bereksistensi bermapala”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pejuang R.I Makassar, Anggota Luar Biasa Mapala Veteran RI Makassar, Pengurus Periode 2016-2017 dan Anggota UKM Mapala Veteran.

Di usia 26 tahun Mapala Veteran UPRI Makassar Anggota Luar Biasa (ALB) berharap agar kejayaan yang lalu jangan terulang lagi buatlah kejayaan yang baru. “Percuma kalau dalam satu periode kepengurusan, kegiatan yang berjalan hanya datar-datar saja, buatlah sesuatu yang membekas, seperti tema kita jangan mengulang kejayaan yang lalu tapi buatlah kejayaan yang baru dalam eksisitensi bermapala,” tegas ALB UKM Mapala Veteran UPRI Andi Yuda Yunus S.Sos SH MH yang juga merupakan pendiri.

Andi Yuda yang juga merupakan ketua Pusat Karier UPRI Makassar mengatakan, di dalam berorganisasi dikatakan ada ketika mampu berbuat untuk organisasi, jadi kalau pengurus Mapala Veteran ini mau dikatakan ada berbuatlah sesuatu buat organisasi tersebut.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UPRI Makassar Andi Alim Bagu SE SKM M. Kes berbangga punya UKM Mapala Veteran di kampus tersebut.

“Di dalam penilain akreditasi institusi maupun areditasi di tingkat prodi, yang menjadi penilaian assesor khususnya di bidang kemahasiswaan adalah prestasi yang di raih oleh mahasiswanya bukan seberapa banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh mahasiswa dan alhamdulillah UKM Mapala Veteran RI Makassar mampuh mengukir sebuah sejarah baru dalam periode kepengurusan ini dengan meraih prestasi pada lomba tapak rinjani yang di laksanakan di Lombok,” Andi Alim Bagu.

“Selamat ulang tahun Mapala Veteran R.I Makassar dengan usia 26 tahun semoga tambah sukses, tetap eksisi dan Jayalah Mapalaku” pekik Ketua Mapala UPRI Makassar Hardianto Nasrul. (Antimo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.