Solidaritas Teknik Universitas Pejuang RI Makassar Gelar Tes Urine

0
76
Salah seorang mahasiswa menyerihak urinenya untuk diperiksa. (Foto: soladirtias teknik upri)
Salah seorang mahasiswa menyerihak urinenya untuk diperiksa. (Foto: soladirtias teknik upri)

MAKASSAR, beritapalu.NET | Fakultas Teknik Univeritas Pejuang Republik Indonesia melaksanakan kegiatan sosialisasi narkoba dan disertai dengan tes urine pada mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Univeristas Pejuang R.I Makassar bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Selasa tanggal 6 September 2016 yang bertempat di pelataran Fakultas Teknik Universitas Pejuang R.I Makassar.

“Kegitatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba bagi kalangan mahasiswa khususnya mahasiswa pada fakultas Teknik Universitas Pejuang R.I Makassar,” kata Presiden BEM Fakultas Teknik Universitas Pejuang R.I Makassar, Jefryadi Dylan dalam rilisnya.

Kegiatan Kampanye Solidaritas Teknik Universitas Pejuang R.I Makassar melibatkan Badan Narkotika Nasional dalam melaksanakan Tes Urine pada mahasiswa Fakultas teknik. Tes Urine ini merupakan program kerja tahunan Fakultas Teknik Universitas Pejuang R.I Makassar untuk mencegah para mahasiswa untuk tidak menggunakan Narkoba. (andy/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.