Kerabat Muda Ajak Pemuda dan Mahasiswa Buol Sukseskan Deklarasi “Beramal”

0
85

pilkada buolBUOL, beritapalu.NET | Kontestasi Pilkada di Kabupaten Buol mulai memasuki tahapan awal. Tahapan Awal ini adalah dimulainya Deklarasi oleh Pasangat Calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati. Tak terkecuali pasangan Amirudin Rauf-Abdullah Batalipu yang mengusung jargon “BERAMAL” (Bersama Amirudin-Abdullah Lanjutkan) akan mengadakan deklarasi pada Selasa (18/9 2016).

Sekretaris Kerabat Muda, Muh Ikbal Ibrahim menyatakan, deklarasi ini dipastikan menghadirkan masyarakat se-Kabupaten Buol sebanyak 18.000 orang.

Katanya, sebagai salah satu relawan yang pendukung pasangan ini pada segmen pemuda dan mahasiswa maka ia mengajak Seluruh Pemuda dan Mahasiswa se-Kabupaten Buol untuk hadir mensukseskan kegiatan deklarasi ini.

Menurutnya Pemuda dan Mahasiswa se-Kabupaten Buol harus menjadi pelopor dan penggerak mobilisasi masa dengan cara mengajak sebanyak-banyaknya rakyat Buol agar hadir dalan kegiatan ini.

Deklarasi itu sebutnya adalah momentum awal dan merupakan awal kontestasi sesungghunya. Olehnya tugas pemuda dan mahasiswa membangun persatuan seluruh rakyat Buol dalam mensukseskan dan memenangkan pasangan Amirudin-Abdullah.

Ia berharap agar memenangkan kedua pasangan ini dan melanjutkan program kerakyatan. Sebab menurutnya, baru pasangan ini yang memiliki gagasan yang jelas dan sistematis dalam membangun Buol kedepan. Untuk menjadi pemimpin daerah harus memiliki konsep dan gagasan yang jelas. “Pemimpin itu dilihat dari gagasan dan praktek politiknya,” sebutnya.

Dikatakan, memenangkan program kerakyatan secara otomatis memenangkan program pemuda dan mahasiswa, sebab kerabat muda dalam mengusung kandidat mendorong program yang berkaitan dengan hajat hidup dan kesejehtaraan pemuda dan mahasiswa serta seluruh rakyat Buol.

“Tugas pemuda dan mahasiswa Buol saat ini dalam momentum Pilkada 2017 adalah bukan “memulai baru” namun melanjutkan program kerakyatan yang telah terlaksana dan mesti terus dilaksanakan demi kepentingan seluruh rakyat buol,” tandas Ikbal. (afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.