Tak Diberi Izin Keluar Rumah, Siswi SMK Gantung Diri

0
53

MAKASSAR – Rismawati memilih mengakhiri hidupnya sendiri. Sabtu (21/5) kemarin. Siswi SMK Darussalam Mandai, Biringkanaya, Makassar berusia 17 tahun itu memilih mengakhir hidupnya hanya karena persoalan sepele.

Dia dilarang keluyuran ke luar rumah. Risma mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali bekas gantungan ayunan bayi. Ia melakukan itu di dalam kamar berwarna hijau berukuran 2,5 x 2,5 meter, berhiaskan bunga merah muda miliknya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Risma sempat meminta izin kepada ibunya, Hania untuk keluar dengan temannya. Namun sang ibu tidak memberinya izin sehingga dia mengancam ingin bunuh diri jika tidak diizinkan. Ibunya pun tidak menyangka ternyata ancaman tersebut benar-benar dia lakukan.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Dodik Susianto mengatakan, larangan keluyuran masih dugaan awal. Ia belum bisa memastikan modus kasus bunuh diri ini. “Kami telah mengamankan barang bukti berupa seutas tali yang digunakan untuk gantung diri. Namun motifnya, belum kami pastikan,” katanya. (jpnn.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.