Dua Personil Polres Touna Disidang Disiplin

0
64

TOJO UNAUNA – Dua personil Polres Tojo Unauna terpaksa dihadirkan dalam sidang disiplin. Kedua personil itu masing masing berinisial Brigadir RT dan Bripda MST, Kamis (31/3/2016).

Brigadir RT dituding meninggalkan tempat tugas tanpa izin yang sah dari pimpinannya selama 38 hari. Sedangkan Bripda MST selama 10 hari.

Sidang disiplin yang digelar terbuka di ruang Rupatama Polres Touna tersebut dipimpin Wakapolres Touna Kompol Hidayat SH SIK dan Sekretaris Kabagops Kompol Feky A. Waloni SH serta pendamping Kabagsumda Kompol Jamaludin A.Tarang, penuntut Kasie Propam Ipda Priyanto S. Anggono, pendamping terperiksa Kasubbaghukum Iptu Osad A. Bastian.

Dalam sidang disiplin itu, saksi-saksi yang juga rekan kerja dari kedua terperiksa memberi keterangan  bahwa kedua terperiksa benar telah meninggalkan tempat tugas selama yang disebutkan dalam tuntutan. Kedua terperiksa juga mengakui perbuatanya telah meninggalkan tempat tugas tanpa izin yang sah dari pimpinan.

Sidang disiplin kemudian memberikan putusan, yakni terperiksa Brigadir RT dihukum kurungan di tempat khusus selama 21 hari, sedangkan Bripda MST dihukum kurungan di tempat khusus selama 10 hari. (Humas Polres Touna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.