Irianto dan Djamal Andalkan Nasdem Menuju Bupati Bangkep 2017-2022

0
80

PALU – Mantan Bupati Bangggai Kepulauan (Bangkep) 2006-2011, Irianto Malinggong kembali akan “bertarung” untuk mendapatkan kursi nomor 1 di Kabupaten Bangkep ditandai dengan pendafarannya sebagai bakal calon kepala daerah Bangkep periode 2017-2022 melalui Partai Nasdem.

Sekretaris DPD PAN Banggai Laut yang juga tim pemenangannya, Yanto Sinirid mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah tersebut.

“Formulir itu diterima Sekretaris DPD NasDem Banggai Kepulauan, Hary Purnama bersama Tim Kerja Pilkada Partai NasDem di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan, Jumat (12/3/2016),” kata Wakil Ketua Bid. Komunikasi Politik dan Media DPW Partai NasDem Sulteng, Mohamad Hamdin.

Sementara itu di Palu, Wakil Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Sulteng, Aristan didampingi jajaran pengurus DPW Partai NasDem Sulteng menerima kunjungan dari salah satu tokoh masyarakat Bangkep, yakni Djamal Mariadjang. Djamal juga mengambil formulir untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bangkep.

Ditanya mengapa memilih Partai NasDem? Djamal Mariadjang menurut Aristan menjawab singkat, karena ada kesamaan pandang dengan Gerakan Perubahan yang menjadi Visi Utama Partai NasDem. Djamal berharap partai NasDem kelak dapat mencalonkan dirinya pada Pilkada di Kabupaten Banggai Kepulaùan yang dijadwalkan pada 2017 mendatang. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.