Path Down, Twitter Luncurkan Emoji Baru

0
99

JAKARTA – Saat ini, pecinta media sosial Path dongkol berat. Pasalnya sejak beberapa jam lalu tidak dapat diakses karena terioslir dan belum diketahui batas waktunya.

Path dilaporkan sedang mengalami down. Twitter dalam laam resminya juga mengabarkan hal tersebut. Path menyebutkan, terdapat masalah teknis sehingga layanan sosialnya yang banyak digandrungi anak muda itu tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Path sedang mencoba mengatasi masalah teknis tersebut.

Path menjanjikan layanannya akan kembali bisa diakses pada 12 jam ke depan. “Kami harap bisa kembali (online) pada 12 jam ke depan. Terima kasih untuk kesabarannya menunggu,” kicau Path seperti dikutip dari deticom, Jumat (4/3/2016).

Downnya Path pun mendapat reaksi besar di Indonesia, terutama di Twitterland. Tak butuh waktu yang lama bagi netizen Indonesia untuk membuat kabar tumbangnya Path jadi trending topic teratas di Indonesia. Isi kicauan netizen pun rata-rata mengeluhkan tumbangnya media sosial itu.

“Path lagi eror, bete,” kicau salah satu pengguna Path di Twitter seperti dilansir detikcom.

“Gak apa-apa sekali-sekali Path eror, sekali-sekali libur liatin orang kebanyakan ‘ala-ala’,” cuit pengguna lainnya.

Menariknya, kejadian downnya Path juga dimanfaatkan media sosial pesaing, terutama Twitter sendiri. Melalui akun resminya, Twitter memanfaatkan momen tumbangnya Path untuk memperkenalkan emoji yang baru dirilisnya.

“Daripada sebal karena ada yang lagi down, lebih baik kita pesta GIF, kita baru rilis emoji,” kicau @TwitterID. (afd/deticom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.