Tutup di Indonesia, Harley Davidson Diskon Besar-Besaran

0
92
Suasana Kantor pusat PT Mabua Motor Indonesia. Jakarta, Rabu, 10 Februari 2016. PT Mabua Motor Indonesia resmi berhenti menjadi agen penjualan Harley-Davidson di Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Suasana Kantor pusat PT Mabua Motor Indonesia. Jakarta, Rabu, 10 Februari 2016. PT Mabua Motor Indonesia resmi berhenti menjadi agen penjualan Harley-Davidson di Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

JAKARTA – Kado manis diberikan Harley Davidson bagi pelanggannya di Indonesia dengan member diskon besar-besaran. Diskon sekaligus sebagai ungkapan perpisahan karena Harley Davidson tidak buka lagi di Indonesia sejak 31 Desember 2015 lalu.

PTMabua Moto. r Indonesia sebagai distributor motor gede itu memberikan potongan harga atau clearance sale untuk sejumlah produk asal Amerika Serikat tersebut. Direktur Pemasaran dan Penjualan Irvino Edwardly mengatakan sebagai keputusan ‘cuci gudang’ Mabua juga memberikan harga spesial pada 100 unit motor Harley yang ada di diler Mabua.

“Diskon 30 hingga 70 persen untuk merchandise ini kami lakukan sampai dengan masa authorized workshop kami. Kalau motor ada 100 unit yang kami miliki dengan harga spesial,” ujar Irvino, Rabu (10/2/2016) seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Selain motor, Irvino bilang Mabua juga memberikan diskon harga unutk sejumlah aksesoris pelengkap berkendara seperti jaket kulit khas Harley Davidson hingga helm full face keluaran terbaru.

PT Mabua Motor Indonesia akan mengakhiri keagenan Harley-Davidson di Indonesia hingga 30 Juni 2016. Sampai batas waktu tersebut, pihak Mabua tetap melayani penjualan, servis, maupun pengadaan suku cadang.

Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat mengatakan aksi potong harga tersebut bukanlah sebagai upaya mencari untung semata. Keputusan tersebut merupakan apresiasi manajemen Mabua kepada para pecinta motor besar asal Milwaukee Amerika Serikat tersebut yang telah berkembang pesat sejak pertama kali dijual di Indonesia tahun 1997.

“Ini bukan aksi tutup modal. Kita jual dengan harga biasa saja, itu pun sudah plus pajak,” ujarnya.

Pecinta motor Harley Davidson di Indonesia sendiri diakui oleh Djonnie cukup banyak. Sejak berdiri di tahun 1997 Harley -Davidson Indonesia telah memiliki 5 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. (cnnindonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.