Polres Touna Gulung Pelaku Pembunuhan

0
83
Dua terduga pelaku pembunuhan di Desa Tinangkola, Tojo Una una. (Foto: Humas Polres Tojo Unauna)
Dua terduga pelaku pembunuhan di Desa Tinangkola, Tojo Una una. (Foto: Humas Polres Tojo Unauna)

AMPANA – Hanya selisih sehari saja dari ditemukannya sesosok mayat oleh warga di pesisir pantai Desa Taningkola Kecamatan Una Una, jajaran Polsek Una-Una dibantu Polres Touna berhasil mengungkap penyebab kematian warga tersebut, Selasa (26/1/2016).

Dalam keterangannya, Humas Polres Touna menyebutkan, sehari setelah penemuan itu aparat gabungan Polres Touna bersama Polsek Una Una bergrak dan berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Setelah dilakukan identifikasi, diketahui mayat tersebut adalah warga Desa Wakai berinisial AWN (16thn). Dua orang pemuda diduga sebagai pelakunya, masing-masing berinisial Y (35 Thn) dan S (22 Thn) yang keduanya adalah warga Desa Taningkola.

Selain menangkap kedua terduga pelaku itu, aparat juga mengamankan lima saksi berinisial UR (62 Thn) S, (29 Thn), P (23 Thn), S (39thn), dan IH (41 Thn). Katanya kepada petugas, kedua pelaku mengakui perbuatan mereka yang menganiaya sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Selanjutnya kedua pelaku beserta saksi dibawah ke Polres Touna dengan mengunakan Speed Boat milik Polres Touna dan Pemda Touna guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.