Perindo Merapat ke Kaum Muda dan Tokoh Agama

0
44

perindoTOUNA  –  Partai Perindo mulai menggalang kekuatan tak terkecuali kepada kaum muda dan tokoh agama. Itu terlihat dari sejumlah kegiatan yang dilakukan, seperti kegiatan olahraga dan kepemudaan di Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah.

Ketua DPD Perindo Tojo Unauna Jamal Djuraejo mengatakan, pihaknya menggelar lomba sepak takraw khusus pemuda. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda Tojo Unauna dan sekaligus mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat.

“Perindo inikan banyak digandrungi pemuda, jadi kami buat kegiatan ini tak lain ada merangkul para pemuda-pemuda yang memiliki keahlian dalam berolahraga khususnya sepak takraw, ” kata Jamal Djuraedjo saat pemberian hadiah yang dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW di Tojo Unauna, Sabtu (23/1/2016) malam.

Kegiatan yang dihadiri pimpinan Perindo Sulteng diantaranya adalah Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim, Sekretaris DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Ketua Pemuda Perindo Sulteng Andri Gultom, pimpinan SKPD Tojo Unauna, sejumlah pengurus partai politik dan ratusan masyarakat Tojo Unauna.

Ketua DPW Perindo Sulteng Clemens Efraim mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan bakat dan kebutuhan rakyat, khususnya pemuda. Ia berharap kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di Kabupaten Tojo Unauna saja, melainkan semua pengurus DPD Perindo se Sulteng bisa ikut dalam pengembangan bakat pemuda.

“Semoga ini bisa diikuti oleh semua DPD se Sulteng. Baik kegiatan kepemudaan, keagamaan dan kegiatan lain yang menyentuh langsung rakyat, ” katanya.

Kehadiran rombongan pimpinan DPW Perindo Sulteng juga kata Efraim bukan hanya menghadiri kegiatan lomba ini saja. Tujuan utama kunjungan kerjanya kali ini adalah mengecek langsung verifikasi internal di tingkat pengurus DPD ( Dewan Pimpinan Daerah).

“Kami akan ke Poso, Parimo dan semua Kabupaten se Sulteng untuk melihat langsung dokumen kepengurusan dari di tingkat DPD. Ini dilakukan untuk kesiapan verifikasi internal partai tahun ini dan KPU tahun 2017, ” jelasnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here