Kristina Parinsi Gencar Konsolidasi di Morowali Utara

0
44
Sutrisno Sembiring - Kristina B. Parinsi. (foto: Yahya M.)
Sutrisno Sembiring – Kristina B. Parinsi. (foto: Yahya M.)

MOROWALI UTARA – Bakal calon Wakil Bupati Morowali Utara dari jalur indefenden,   Kristina B. Parinsi, SE, M.Pd berpasangan bakal calon bupati Sutrisno Sembiring semakin gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada lapisan masyarakat.

“Usai pendaftaran resmi di KPU Morowali 12 Juni 2015, pihaknya membagi wilayah konsolidasi. Khusus bakal calon wakil bupati diberi tanggungjawab pada empat kecamatan yakni; Lembo, Lembo Raya, Mori Atas dan Mori Utara,” tandas Kristina di damping suaminya, Prof.Dr. Chlid Imran Musa, Rabu (1/7/2015).

Dijelaskan, bentuk konsolidasi dilakukan dengan membentuk tim sukses dari lingkar dalam keluarga serta relasi-relasi lainnya. Modal sosial yang sudah terbangun selama ini semakin diperkuat lagi dengan mengunjungi dan melakukan silaturrahim dengan masyarakat pada seluruh pelosok wilayah  terutama di empat kecamatan jadi tanggung jawab, sebut kandidat doktor pendidikan ilmu ekonomi PPs-UNM ini.

Pada kecamatan  lainnnya, tim sukses keluarga dan lingkar dalam terus dibentuk dan bekerja profesional, para tim sukses itu mengajak dan memberi pemahaman kepada masyarakat  untuk  memilih satu-satunya putri daerah yang sudah layak memimpin dan mengendalikan daerah, tegas wanita kelahiran Kolonedale, Petasia, Morowali pada 18 Desember 1964 ini.

“Hasil survei beberapa  bulan terakhir ini, tingkat popularitas menunjukkan angka terus meningkat dan realitas politik tersebut memberi semangat dan inspirasi bagi tim pemenangan bekerja lebih maksimal lagi ‘’ tandas dosen STKIP Pembangunan Indonesia Makassar ini.

Kristina adalah sosok yang mengenal dan dikenal di Morowali Utara, dia lahir dan menjalani masa kecil di kabupaten yang baru dimekarkan itu. Ketika dia dilahirkan, bapaknya, B. Parinsi menjabat selaku Camat di Morowali. Orang tuanya adalah birokrat senior dan dihormati di masanya dan pernah menjadi sekda Poso di tahun 1980-an.

Sedangkan Balon Bupati Sutrisno Sembiring, adalah birokrat karier berpengalaman dan pernah jadi camat di Morowali dan bebeberap kecamatan di Poso, sampai kemudian berkarier di kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.(afd/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.