Tiga Bocah Desa Ombo-Sirenja yang Dilaporkan Hilang Sudah Ditemukan

0
46
Inilah Azizah, Caca dan Fito, tiga bocah yang hilang saat bermain dan diduga diculik. (foto: Dhyan Marthen Serang)
Inilah Azizah, Caca dan Fito, tiga bocah yang dilaporkan hilang saat bermain dan diduga diculik. Kini ketiganya sudah ditemukan (foto: Dhyan Marthen Serang)

DONGGALA – Wajah Irfan sudah ceria dan riang kembali. Tidak seperti sehari sebelumnya (Minggu (28/6/2015) ketika melaporkan anaknya bernama Azizah (4) yang dilaporkannya hilang bersama dua orang sepupunya yakni Caca (4) dan Fito (3) saat bermain di Desa Ombo-Sirenja, Donggala. Ketiga anak itu dilaporkan sudah ditemukan kembali pada Senin pagi (29/6/2015).

Salah seorang tetangga dekat Irfan dan sangat kenal ketiga anak itu, Dhyan Marten Serang mengungkapkan, ketiga anak itu ditemukan di belakang rumah mereka, yakni di gunung dalam keadaan tertidur.

Ditemukannya ketiga anak yang sebelumnya oleh orang tuanya dicurigai menghilang karena diduga diculik juga dibenarkan Kapolres Dongala, AKBP Guntur Herditrianto SIK saat dihubungi, Senin (29/6/2105). “Ia ditemukan di bawah pohon kelapa oleh tetangganya,” terang Kapolres.

Sementara itu, Irfan tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur atas ditemukannya ketiga bocah tersebut. “Ini pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam mengontrol anak-anak,” imbuhnya. (afd/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.